Manusia-manusia Unik di Asia

Monday, November 19, 2012 khairunnisa mustapa 0 Comments

1.MANUSIA BERTANDUK


hornywoman

Nenek Zhao adalah seorang wanita tua dari Zhanjiang. Menurut keluarganya, tanduk muncul sekitar 3 tahun yang lalu dengan ditandai adanya sebuah tahi lalat kecil. Anehnya, tidak seperti biasanya, tahi lalat ini terus tumbuh dan memanjang mirip tanduk yang menonjol keluar dari tengah-tengah dahi. Tanduk ini diakui nenek Zhao telah mempengaruhi pandangannya: "Itu membuat saya tidak nyaman, dan menutup pandangan saya," ungkapnya.


2.MANUSIA BERJARI RAKSASAbigfingerman



"Over-Sized Fingers" atau ukuran jari tangan yang melebihi ukuran normal, itulah yang dimiliki Liu Hau dari Jiangsu. Sejak lahir, tangan kiri Hau telah terganggu dengan keganjilan ukuran ibu jari, telunjuk, dan jari tengah yang lebih besar. Kondisi ini sebelumnya dikenal sebagai macrodactyly, dan merupakan bentuk Gigantisme lokal.

Hau menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Shanghai akhir tahun 2007, sekitar 5.1kg daging & tulang berhasil dihilangkan.

3. MANUSIA BATANG POHON

manusiabatangpohon



Lantaran kakinya yang menyerupai batang Pohon, Chen Zongtao belum pernah sekalipun melakukan jongkok. Awalnya dimulai pada kaki kanan Chen ketika ia hanya seorang anak, tetapi segera menyebar ke seluruh kaki kanan. Bertahun-tahun kemudian dan kolosal kaki telah meninggalkan Chen tidak mampu untuk bangun, apalagi hanya berjalan melalui rumahnya sendiri.

Dokter mengatakan bahwa ia menderita neurofibroma, saraf berbasis tumor yang biasanya jinak. Tidak diketahui pasti apakah ia pernah menerima pengobatan untuk kondisinya.




4. MANUSIA WAJAH GAJAH

elephantman








Akibat penyakit kaki gajah yang menggerogoti tubuhnya, Huang Chuncais sekarang lebih dikenal sebagai 'cina Elephant Man'. Setelah bertahun-tahun, penyakit kaki gajah yang diderita Huang telah berubah menjadi tumor raksasa yang beratnya mencapai 15 kg. Tumor itulah yang kemudian menarik kulit wajah-nya ke bawah sehingga menyerupai gajah.


5.MANUSIA HAMIL MAYAT

manusiatwin




Orang banyak menduga bahwa Nagpur sanju Bhagat, 36 tahun adalah pecandu alkohol berat. Sementara dia sendiri, hanya mengira dirinya merupakan korban penyakit tumor.

Namun pada Juni 1999, para dokter yang berusaha menghilangkan tonjolan itu menemukan bahwa perut sanju berisi mayat yang hampir tidak berkembang, yang kemungkinan adalah saudara kembar.



6. MANUSIA OCTOPUS

berkakiempat

Cacat itu sempat membawa kebanggaan ..setidaknya itulah yang dirasakan keluarga Lakshmi Tatma, perempuan kecil yang terlahir dengan 4 kaki dan 4 tangan.  Secara medis, Kondisi tersebut terjadi ketika 'parasistic kembar' berhenti berkembang di rahim ibunya. Tubuh Lakshmi menyerap sisa anggota badan, sehingga dia dilahirkan seperti gurita atau octopus.

Meski banyak yang mengait-ngaitkan kelahiran Lakshmi Tatma dengan reinkarnasi Dewi Lakshmi, dewi yang bertangan empat dalam kepercayaan Hindu, namun akhirnya setelah dua tahun, operasi pun dijalankan. Dan sekarang Lakshmi hidup sebagai anak normal.



7. MANUSIA POHON

manusiapohon






Dede, manusia Pohon dari Indonesia menderita penyakit kombinasi Human Papilloma Virus (HPV) dan kelainan genetik. Akibatnya, terjadi pertumbuhan kulit seperti kayu yang berasal dari kutil. Banyaknya kutil itu bahkan telah mengambil alih seluruh permukaan tubuhnya.

Meskipun terus-menerus mengejek, kehilangan pekerjaan, dan setelah istrinya meninggalkan-Nya, Dede telah melanjutkan pada bangga sebagai ayah dari dua anak. Papa didedikasikan ini akhirnya imbalan untuk ketekunan oleh seorang dokter Amerika yang menjanjikan penyembuhan.



8. MANUSIA BERWAJAH RAKSASA


bocahberwajahraksasa



Ti Lai Dao kecil adalah gadis mungil yang menderita tumor Schwannoma.Tumor yang awalnya hanya berupa benjolan di tenggorokan itu kemudian meledak menjadi lebih besar dan terus membesar. Saking besarnya, Lai nyaris tidak bisa berjalan, bahkan secara bertahap tumor itu memotong jalan napasnya. Untungnya, kemudian dia diterbangkan ke Miami pada 2008 dan smenjalani operasi selama 10 jam operasi, akhirnya dia terbebas dari tumor sebesar 10 kg itu.


9. THE CONEHEAD

conehead






Xuan Nguyen Minh  masih berumur 5 tahun ketika gambar di atas diambil di Rumah Sakit Tu Du pada tahun 2005. Dokter kebingungan mendeteksi kondisi Nguyen yang memiliki fitur kepala panjang dengan mata melotot. Kebanyakan orang percaya bahwa kondisi Nguyen ini diakibatkan karena radiasi Kimia.


10.SIJARI KERDIL

Le Thi Hoa adalah salah satu anak cacat yang juga dicurigai sebagai korban radiasi kimia. Ia dilahirkan dengan jari kerdil. Meski demikian, dia tidak pernah berhenti menulis dengan 'gaya tulisan tangan yang sangat baik. "

You Might Also Like

0 comments: