Sekilas Info Mario Maurer

Monday, June 17, 2013 Unknown 0 Comments

hellooo blogerss, udah lama yaa gue gak ngepost. dan sepertinyaa di tahun ini , tentang MARIO MAURER akan gue post sebagai pembukaa awaaal di tahun ini . cobaa tanya kenapa gue malah ngepost tentang mario? yup...tentu karena gue tergilaa gilaa banget sama cowok yang berdarah thailand ini,dan guee juga gak tau mau ngepost apalagi. Mario gak asing lagi ditelingaa gue pas akhir akhir tahun kemarin (2012). gue kenal marioooo (kayak pernah kenalan langsung aja-_-) waktu gue nonton filmnyaa yang berjudul A Little Thing Called Love  menurut gueeeeeeeeeee film itu sukses bikin gue speechelss dan nangis mewek terisak isak gituuuhh sama aktingnyaa (bayangkan nangis mewek terisak isak gimana) . nah gue tau film itu dari kakak gue , yang terlebih dahuluu tau mario yang ternyata mario ini sama sama tanggal lahirnya sama kakak guee. cobaa pikir cewek manaa yang gak tergila gila sama marioo???ceweeek mana cobaa? sampee sampee yang lucunya...kenapa gue harus saingan suka sukaan sama mariooo sama kk gue??-__- . okeee guyss karenaa gue bakalan ngebahas tentang marioo, jadi lets see all about marioo handsomeeee
 
 

BIODATA MARIO MAURER

  • Nama Lengkap : Mario Maurer
  • Nama Panggilan : Nuttavut Maurer / oh
  • TTL :Bangkok, Thailand, 4 Desember 1988
  • Hobi : Papan Luncur, Belanja, Memelihara Ikan Cupang, Skateboard
  • Tinggi : 180cm
  • Golongan Darah : O
  • Pekerjaan : aktor, peragawan, dan penyanyi
  • Tahun Aktif : 2004-Sekarang
  • Ayah : Roland (Jerman)
  • Ibu : Warunya (Thailand)
  • Kakak : Marco Maurer (Rapper di N.Y.U Club)
  • Kebangsaan : Thailand
  • Pendidikan : St. Dominic School, Bangkok lalu melanjutkan kuliah di Jurusan Seni Komunikasi Universitas Ramkhamhaeng.

1.Mario Maurer (bahasa Thai: มาริโอ้ เมาเร่อ; lahir di Bangkok, Thailand, 4 Desember 1988; umur 22 tahun)
2.Mario mengawali kariernya sebagai peragawan dengan menjadi foto model, bintang iklan, dan bintang video klip saat ia masih berusia 16 tahun.
3.Ia mengatakan bahwa penghasilannya akan digunakan untuk membantu keluarganya.
4.saat ditanya tentang adegan ciumannya dengan aktor Witwisit Hiranyawongkuldalam The Love of Siam, Maurer berkata, "Saya selalu gugup. Saya belum pernah mencium laki-laki dan mencium bukanlah sesuatu hal yang biasa kita lakukan setiap hari."
5. Jika ada waktu senggang,Mario sering mengisinya dengan bermain papan luncur, berbelanja di Siam Square, atau merawat ikan cupang peliharaannya. Dalam suatu kesempatan ia berkata,"Salah satu ikan cupang peliharaan saya pernah memenangkan penghargaan nasional karena kecantikannya."
6.Mario menyukai musik hip-hop sejak ia masih berusia 12 tahun. Ia menggemari beberapa rapper seperti Joey Boy, Dajim, 2Pac, T.I., dan LL Cool J.

Film yang di bintangi Mario Maurer :
  • (2007) The Love of Siam – Tong
  • (2008) Friendship – Singha
  • (2008) 4 Romance – Beaver
  • (2008) Saranair Siblor – Ekap
  • (2009) Rahtree Rebom – Rang
  • (2009) Rahtree Revenge – Rang
  • (2010) Auntum Destiny – Kim Min Ho
  • (2010) Fisrt Love ( A Little Thing Called Love) – Shone
  • (2010) Saranae Hen Pee – Do
  • (2011) Bangkok Kung Fu – Naa
  • (2012) Suddenly It’s Magic – TBA ( Star Cinema dengan Erich Gonzales)

Penghargaan yang di raih mario Maurer
  • (2008) The Love of Siam, Asian Film Award – Aktor Pendukung Favorit – Nomine
  • Starpics Thai Films Awards, Aktor Terbaik – Menang
  • Bangkok Critics Assembly, Aktor Terbaik – Nomine
  • Star Entertainment Awards, Aktor Terbaik – Nomine
  • Cinemanila International Film Festival, Aktor Terbaik – Menang
  • (2009) Friendship, Top Awards 2008, Bintang Naik Daun – Menang

itulaah sekilas fakta dan info tentang mario lelaki yang jugaa berhasil menaklukan hati gue. emang gak terlalu banyak sih infonyaa-_- tapi yaa gimana lagi emang itu yang adaa, dan lagian kalian jugaa bisa lihaat di google info lebih lanjut tentang mario, kalau disini mah sekedarnyaa , dan pasti di sini gak bakalan ketinggalan foto foto nyaa mario , so cekidooott......
inilaah yang pertamaa harus diupload!!!kenapa? yaampun jangan tanyaa kenapaa deh..kalian pasti udah tau jawabannya kan? ini bener bener bikin gue arrgggghhhh gak kuaat.......matanyaa ituloh rambutnya ituloh semuanyaa yang ada sama diaa itu loh aaaaaa yang ngenaa banget sama hati guee!!!

senyumnyaaa senyumnyaaa arggggh...bener bener terbuai loh ini wkwk



rambuuutnyaa kece badaaaii sueer deeh xixixi
ini ni waktu di film a little thing called love , uuu mario wajah muu

senyumnyaa....cewek mana yang gak klepek cobaa







You Might Also Like

0 comments: