Kumpulan film korea romantis dan lucu

Monday, June 17, 2013 khairunnisa mustapa 0 Comments

1. My Sassy Girl (2001)

Film korea romantis my Sassy girl ini sangat bagus untuk ditonton. Selain kisah romantisnya, sang pembuat film juga menyelipkan unsur komedi didalam ceritanya. Anda akan dibuat terbahak bahak dengan aksi lucu dari Cha Tae Hyun dan Jun Ji-Hyun. Menceritakan kisah seorang pemuda bernama Gyun Woo yang jatuh cinta pada seorang wanita pemabuk. Namun perjuangan Gyun Woo mendapatkan hati sang wanita pemabuk ini tidak mudah. Dia harus mendekam di penjara, harus rela dipukuli, bahkan dia rela harus mengalami masalah lainya yang lebih berat demi mendapatkan cinta dari gadis itu. Rating untuk film korea romantis My Sassy Girl (2001) adalah 9/10. 

2. Always / Only You (2011)

Film Always / Only You (2011) juga merupakan salah satu film romantis korea yang wajib anda tonton. Kisah perjuangan seorang pemuda bernama Chulmin (So Ji-sub) yang rela melakukan apa saja demi seorang gadis buta bernama Jung Hwa. Chulmin harus mempertaruhkan nyawanya lewat ajang tinju bebas demi mendapatkan uang untuk operasi mata Jung Hwa. Dia  berhasil mendapatkan biaya untuk operasi, namun sayangnya chulmin sendiri kini mengalami cacat seumur hidup. Akankah sang gadis mau menerima Chulmin yang ternyata lebih memilih menghindar saat bertemu Jung Hwa. SIlahkan tonton sendiri film Always ini. Rating untuk film korea romantic Always / Only You (2011) adalah 9/10. 

3. A Moment To Remember (2004)

Film ini dibintangi oleh Jung Woo-sung dan Son Ye-jin. Mengisahkan tentang tentang wanita bernama Su Jin  yang menikah dengan anak buah bapaknya bernama Chul Soo. Di awal pernikahan kehidupan mereka sungguh bahagia. Namun ditengah perjalanan hidup mereka, ternyata sang Su jin mengidap penyakit Alzheimer's yang membuat dirinya mulai sering lupa. Namun masalah tersebut dia sembunyikan dari suaminya. Hingga puncaknya pas penyakit yang diderita Su jin semakin parah. Dan dia mengalami hilang ingatan. Tidak bisa mengenali orang orang disekitarnya, termasuk suaminya Chul Soo. Lalu bagaimanakah perjuangan Chulsoo menghadapi penyakit yang diderita istrinya ini. Silahkan tonton sendiri filmnya. Rating Film korea romantic a Moment to remember (2004) 9 / 10.

4. A Perfect Match (2002)

Kim Hyo Jin (Jo Yeo Jeong) yang bekerja di sebuah jasa layanan kencan di Korea, dan dia sangat baik dalam mempertemukan dan menjodohkan para kliennya. Namun sayangnya dalam kehidupan pribadinya sendiri, dia masih jomblo atau belum punya pasangan. Hingga suatu hari dia bertemu seorang pria (Jung Joon Ho) yang kebetulan memakai jasa biro jodohnya, Kim Hyo Jin berusaha mencarikan pasangan untuk pria tersebut, namun sayangnya selalu tidak cocok. Semakin lama dia mencarikan jodoh, malah membuat Kim Hyo Jin semakin suka pada pria tersebut. Bagaimana kisah cinta mereka. TOnton sendiri film korea romantic A Perfect Match (2002). Rating nya 8 / 10. 

5. You’re My Pet (2011)

Eun-Yi (Kim Ha-Neul) seorang wanita yang bekerja sebagai editor untuk majalah fashion. Dia terus gagal dalam menjalin hubungan dengan para pria. In-Ho (Jang Keun Suk-) yang berprofesi sebagai seorang penari balet yang mempunyai karir cemerlang. In-Ho saat itu sedang mencari tempat tinggal, karena diusir dari tempat kontrakannya yang dulu. Kemudian dia minta tolong temannya Eun-Soo (Choi Jong-Hoon) mencarikan kontrakan untuknya,hingga akhirnya dikenalkan ke Eun Yi. Eun Yi mau menerima In Ho tinggal dirumahnya, dengan syarat dia harus mau berpura pura menjadi hewan peliharaanya. Kisah cinta yang unik dan lucu. Rating untuk Film Korea Romantis You’re My Pet (2011) adalah 9/10

Film korea romantis lainnya yang belum kami tuliss sinopsisnya, tapi pasti bagus untuk anda tonton, bisa anda lihat dibawah ini: 

6. Love You You (2011)
7. The Classic (2003)
8. A Millionaire’s First Love (2006)
9. Seducing Mr. Perfect (2006)
10. My Girlfriend is An Agent (2007)
11. Babo (2008)
12. Almost Love (2006)
13. Love so Divine (2004)
14. Daisy (2006)
15. 200 Pounds Beauty (2006)
16. Crazy First Love (2003)
17. Cyrano Dating Agency (2010)
18. My Wife is a Gangster (2001)
19. My Wife is a Gangster  3 (2006)
20. Love in Magic (2005)
21. The Righteous Thief (2009)

Sebenarnya masih banyak lainnya yang belum kasih masukkan. Tetapi deretan film korea romantis yang kami rangkum diatas juga sudah kami pilih yang benar benar bagus dan rekomended untuk anda tonton. Mungkin lain kali akan kami update lagi film korea romantis lainnya. Makanya kunjungi terus muvimania.com untuk melihat berita terbaru kami dan juga review film film terbaru yang akan tayang di bioskop. Untuk film romantis barat bisa anda baca disini

You Might Also Like

0 comments: