teacher role model

Friday, October 12, 2012 khairunnisa mustapa 0 Comments


Hi, sobat. Aku ingin bercerita yang berjudul “Guruku Teladanku”. Mungkin artikel ku sangat sederhana dan ku berharap menjadi yang terbaik.
             Dia adalah Pak Agus, aku tidak tahu nama lengkapnya. Walaupun tidak tahu nama  lengkapnya, Pak Agus adalah salah satu guru yang menginspirasikan aku untuk terus maju dan pantang mundur. Dia adalah sesosok guru yang tak ingin melihat siswanya penuh kesombongan dari apa yang dimiiki. dia selalu mengajarkan kepada semua teman saya bahwa mandiri adalah suatu jalan menuju suatu keberhasilan dan kunci dari keberhasilan adalah ibadah .   
        
            Saya berharap pa agus dapat terus membimbing siswa dalam pelajaran tik di sma 2 masamba, karena dalam suatu pelajaran ,tidak selamanya membutuhkan teori, akan tetapi etika dan keaktifan yang di butuhkan dalam suatu pembelajaran suapaya seorang siswa dapat menerapkannya dalam kehidupan seperti yang sedang saya lakukan saat ini yaitu blog.dan sudah banyak siswa kelas 2 sma di sekolah lain yang saya tanya tentang blog tetapi tak ada satu pula yang bisa menjawabnya, tak tahu tentang sekolah unggulan di luar sana. Itu membuktikan bahwa pak agus  hampir berhasil dalam mendidik sma 2 masamba mengenai teknologi komputer. Saya mengatakan hampir karena keberhasilan itu tidak ada batasnya.
            Dan saya akan selalu mengenang jasa-jasa pa agus dan membagi ilmu tersebut kepada orang lain, terimah kasih atas segala pelajaran maupun pengalaman yang insyaallah akan bermanfaat di hari esok
            wassalam

You Might Also Like

0 comments: