jika aku menjadi "dokter"

Tuesday, October 23, 2012 Unknown 0 Comments


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakathu
            Saya harap postingan ini dapat menjadi yang terbaik dan motivasi untuk para sobat sekalian.
          Saya ingin menjadi orang sukses untuk kedua orang tuaku , kata sukses itu luas maka aku memilih untuk mejadi seorang dokter yang bijaksana. untuk mencapai impian tersebut banyak rintangan dan halangan yang menghadang, maka inilah usaha yang akan saya lakukan sekarang untuk mencapai mimpi tersebut ialah :

-      Berdoa
-      Belajar
-      Bertawakkal. Berserah diri kepada-Nya setelah berusaha semaksimal mungkin.
-      Selalu minta doa dan restu dari orang tua untuk setiap langkah yang aku lakukan .
-      Semangat dalam menuntut ilmu.
-      Tak mudah putus asa dalam kehidupan.
-- patuh kepada guru sumber
     Mempelajari materi dan informasi mengenai pelajaran fakultas kedokteran.
-      Selalu berpikir positif
-      Lebih meningkatkan mutu ibadah
-      Berkompetisi dalam kebaikan
-      Menabung, supaya mengurangi beban orang tua dalam membiyai pendidikan saya.
aku ingin mencapai mimpi itu di fakultas kedokteran di universitas hasanuddin .aminn saya sebagai wanita muslim
jika suatu hari nanti aku menjadi seorang dokter, saya ingin melakukan berbagai hal yaitu :
-      Menjadi dokter yang sebijaksana mungkin.
-      Memberangkatkan orang tua ke tanah suci, dan apabila punya harta yang cukup, saya ingin memberangkatkan keluarga saya ke tanah suci.
-      Berbagi kebahagiaan kepada para kerabat, anak yatim piatu, fakir miskin
-      Mengeluarkan zakat mal jika harta yang saya miliki telah mencapain nisab
-      Membahagiakan kedua orang tua
-      Membuatkan orang tua rumah ,jika mampu .
Saya berharap semoga mimpi itu dapat menjadi kenyataan di hari esok
-      Menikah dengan seorang yang sholeh sehingga selalumembimbing saya di jala Allah SWT.
-      Mempunyai 2 orang anak yang sholeh dan sholehah
AMINN…..
          Itulah yang akan saya lakukan jika mimpi itu tercapai
Sekian ,wassalam

You Might Also Like

0 comments: