kata kata galau bahasa inggris

Friday, April 26, 2013 Unknown 0 Comments


  • When one door closes, another opens; but we often look so long and so regretfully upon the closed door that we do not see the one which has opened for us. (Ketika satu pintu tertutup, lainnya terbuka, tetapi kita sering melihat begitu lama dan begitu menyesal atas pintu tertutup yang kita tidak melihat pintu lain yang telah dibuka untuk kita)
    Alexander Graham Bell
  • Relationships are like glass. Sometimes it's better to leave them broken than try to hurt yourself putting it back together. (Hubungan seperti kaca. Kadang lebih baik untuk meninggalkan mereka rusak daripada mencoba untuk menyakiti diri sendiri meletakkan kembali bersama-sama.)
    Author Unknown
  • Only time can heal your broken heart just as only time can heal his broken arms and legs. ( Hanya waktu yang dapat menyembuhkan patah hati Anda seperti waktu hanya dapat menyembuhkan patah lengan dan kakinya)
    Miss Piggy
  • A broken heart is what makes life so wonderful five years later when you see the guy in an elevator and he is fat and smoking a cigar and saying Long Time No See. (susah mengartikan kata kata galau bahasa inggris ini dengan kata kata bahasa indonesia)
    Phyllis Battelle
  • The best way to mend a broken heart is time and girlfriends. (Cara terbaik untuk memperbaiki patah hati adalah waktu dan pacar.)
    Gwyneth Paltrow
  • Don't cry when the sun is gone, because the tears won't let you see the stars. (Jangan menangis ketika matahari hilang, karena air mata tidak akan membiarkan Anda melihat bintang-bintang)
    Violeta Parra
  • Hearts will never be made practical until they are made unbreakable. (Hati tidak akan pernah dibuat praktis sampai mereka dibuat bisa dipecahkan.)
    Wizard of Oz
  • A life with love will have some thorns, but a life without love will have no roses. (Hidup dengan cinta akan memiliki beberapa duri, tapi hidup tanpa cinta tidak akan memiliki mawar.)
    Author Unknown
  • Maybe part of loving is learning to let go.
    The Wonder Years
  • Reject your sense of injury and the injury itself disappears.
    Marcus Aurelius
  • If someone you love hurts you cry a river, build a bridge, and get over it.  (Jika seseorang yang anda cintai menyakiti Anda menangislah disalah satu sungai, bangun jembatan, dan melupakannya.)
    Author Unknown
  • There are things that we don't want to happen but have to accept, things we don't want to know but have to learn, and people we can't live without but have to let go. ( Ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi tetapi harus kita terima, hal yang tidak kita ingin tahu tapi harus kita pelajari, dan orang yang kita tidak bisa hidup tanpanya tapi harus membiarkannya pergi)
    Author Unknown
Kata kata Galau dalam Bahasa Inggris diatas dapat di translate ke bahasa indonesia dengan menggunakan google translate, silaka copy paste tulisan kata kata galau diatas ke dalam google translate, maka dalam sekejap artinya segera muncul. Semoga kita tidak termasuk orang-orang yang galau karena cinta, jadilah orang yang selalu penuh motivasi kehidupan.

You Might Also Like

0 comments: