Kegiatan pagi hari

Tuesday, October 02, 2012 Unknown 0 Comments


     Pada pukul 05:00 WIT adzan shubuh berkomandan,memaksaku tuk bangun melaksanakan kewajiban sebagai remaja islam yaitu shalat .pertama yang saya lakukan mengambil air wudhu sebagai salah satu syarat sah shalat . kemudian, ku laksanakan shalat shubuh di temani kicauan burung yangmerduh dan hikmatnya suasana shubuh .sebagai seorang anak kos sebelum berangkat sekolah  hal yang harus kita lakukan memasak  dan bersih-bersih.waktu sudah menunjukkan pukul 06:00 WITA.ku bergegas untuk mandi supaya tidak terlambat ke sekolah.setelah itu ku ambil seragam putih abu-abu dan peralatan sekolah yang telah kupersiapkan malam hari sebelum tidur. tak terlupa olehku sarapan pagi sebelum berangkat sekolah .
Pada pukul 06:50 WITA saya dan temanku berangkat  ke sekolah  .jarak kos saya ke sekolah tidak lah terlalu jauh sehingga hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk berjalan kaki .
    pada pukul 06:55 WITA saya dan teman saya telah tibah di sekolah berhubung kelas kami berjauhan sehingga  kami berpisah di gerbang sekolah .setelah menyimpan tas di ruang kelas tak lama kemudian bel apel pagi berbunyi . siswa SMA negeri 2 masamba berbondong-bondong ke lapangan untuk melaksanakan apel pagi .apel pagi adalah suatu kegiatan rutin yang dilakukan sma 2 masamba setiap paginya.


You Might Also Like

0 comments: